Follow Us

Far East Movement : Sukses Hibur Jakarta

Sekar Seruni (old) - Selasa, 15 Maret 2011 | 19:29
Far East Movement Sukses Hibur Jakarta
Sekar Seruni (old)

Far East Movement Sukses Hibur Jakarta

Akhirnya rasa penasaran penggemar Far East Movement di Jakarta terbayar sudah. Pasalnya Grup vokal asal Los Angeles, Amrik tersebut baru saja sukses menggelar konsernya di Jakarta hari Selasa (15/3) malam tadi di Istora Senayan Jakarta.

Fenomena lagu Like A G6 yang berhasil menduduki peringkat satu di tangga lagu Billboard tersebut memang melambungkan nama kuartet ini ke kancah musik dunia termasuk Indonesia. Semenjak promotor dari gelaran konser ini, Sentra Live mengabarkan mengenai kedatangan Far East Movement ke Jakarta beberapa bulan lalu, sambutan dari penggemar mereka di Tanah Air memang positif sekali. Dan hal tersebut terbukti pada malam tadi di mana konser ini ramai dipadati oleh pengunjung.

Satu yang menjadi sorotan adalah persiapan Far East Movement sendiri yang boleh dibilang minimal. Pasalnya, mereka dijadwalkan naik panggung hanya beberapa jam berselang sejak mereka landing di bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ujungnya, banyak yang pesimis menegnai aksi mereka di atas panggung nanti. Tetapi nggak disangka FEM tampil memukau. Persiapan mereka yang cukup singkat nggak menjadi kendala untuk tampil maksimal demi memuaskan penonton Jakarta. Satu demi satu lagu seperti So What, White Flag, OMG, Rocketeer hingga Like A G6 pun mereka bawakan dengan cukup apik dan membuat penggemarnya nggak berhenti menari.

"Terima kasih jakarta atas malam yang menakjubkan. Konser ini adalah salah satu konser terbaik yang pernah kami jalani. We love you!" teriak Kev Nish mewakili teman FEM lainnya di atas panggung ketika mengakhiri penampilan mereka.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest