Follow Us

Konser Far East Movement Jakarta : Dihiasi Panggung Multimedia Hingga Jay Smoove

Sekar Seruni (old) - Selasa, 15 Maret 2011 | 19:32
Konser Far East Movement Jakarta Dihiasi Panggung Multimedia Hingga Jay Smoove
Sekar Seruni (old)

Konser Far East Movement Jakarta Dihiasi Panggung Multimedia Hingga Jay Smoove

Konser Far East Movement di Jakarta ini memang cukup spesial. Nggak hanya mengenai FEM sendiri tetapi juga konser acara yang terkonsep dengan baik. Demi memanjakan pengunjungnya, promotor gelaran ini Sentra Live memang cukup memberikan suasana baru. Nggak lain dengan menyuguhkan sebuah panggung multimedia dan juga opening act yang nggak kalah seru.

Panggung multimedia sendiri sangat apik dalam mendukung konser ini. Panggung berukuran besar tersebut gagah berdiri memenuhi Istora Senayan jakarta dan dilengkapi dengan big screen yang tersebar di beberapa tempat. Layar besar tersebut dengan kompak memainkan efek visual dari para perfomer sehingga konser ini semakin meriah.

Di sisi lain, pihak promotor juga menyuguhkan aksi pembuka yang ciamik. Sebut saja seperti Dj Mikey Moran, Dj Twist, dan juga Maia. Nggak sampai situ saja, tetapi masih ada Jay Smoove, yakni penyanyi RnB asal Florida yang semakin membuat gelaran ini semakin meriah.

Jay Smoove sendiri tampil lengkap denganseorang Dj, dua penari dan satu wanita yang menemaninya di atas panggung. Biarpun lagu-lagu yang dibawakannya belum cukup dikenal oleh pendengar Tanah Air, tetapi aksinya cukup seru untuk dinikmati. Rangkaian tersebut sukses menjadi jembatan menuju penampilan FEM. Gokil!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest