Follow Us

Travis Barker Jawab Kritikan Mengenai Kolaborasi Dalam Album Solonya

Sekar Seruni (old) - Senin, 21 Maret 2011 | 10:59
Travis Barker Jawab Kritikan Mengenai Kolaborasi Dalam Album Solonya
Sekar Seruni (old)

Travis Barker Jawab Kritikan Mengenai Kolaborasi Dalam Album Solonya

Setelah mendapat banyak kritikan dari para penggemar mengenai album solonya, Give The Drummer Some yang berkolaborasi dengan artis hip-hop, akhirnya Travis Barker menanggapi kritikan tersebut dengan cukup lantang. Album solo tersebut memang menyajikan banyak bintang hip-hop, selain terdapat nama Snoop Dog dan Lil Wayne, sang drummer penuh tattoo tersebut pun juga telah tampil di depan publik bersama Eminem dan Drake. Kolaborasi tersebut nggak disangka mendapat respon negatif dari beberapa orang yang tidak menyukainya.

"Seperti mengatakan jika saya tidak lebih baik daripada para artis hip-hop yang gagal dalam musik rock. Saya hanya heran jika mendengar tanggapan negatif seperti rekaman saya dengan Lil Wayne. Memangnya kenapa?" paparnya kepada complex.com.

"Saya mendapati banyak orang yang kecewa ketika saya tampil bersama Lil Wayne, Drake dan Eminem pada Grammy 2010. Mereka seperti mengatakan jika sebaikya saya berhenti untuk memainkan musik rap bodoh tersebut. Buka telinga kalian, dasar Nazi br*engsek! Jangan terlalu mempunyai pikiran yang tertutup," tambahnya lagi dengan tegas.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest