Follow Us

Gigi : Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke-17

Sekar Seruni (old) - Selasa, 22 Maret 2011 | 10:38
Gigi Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke 17
Sekar Seruni (old)

Gigi Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke 17

Rasa gembira memang sedang meliputi para personil band Gigi dan orang-orang di sekitarnya. Pasalnya, tepat hari Selasa (22/3) ini band yang digawangi oleh Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) ini sukses menapakan usia tujuh belas tahun.

Tepat siang menjelang sore tadi di Barcode, Kemang, kuartet tersebut pun menggelar syukuran kecil-kecilan dan berbincang santai mengenai apa saja yang mereka lalui di tujuh belas tahun belakangan ini. Nggak hanya itu saja, syukuran ini pun juga turut diramaikan oleh para keluarga para personil yang memberikan kejutan berupa birthday cake yang berukuran cukup besar.

"Pastinya sangat menyenangkan bisa menginjak usia tujuh belas tahun. Sudah banyak momen yang kami lalui selama ini dan menjadi berkah bagi kami. Pastinya terima kasih sekali untuk Tuhan Yang Maha Esa, keluarga yang selalu mensupport kami, tim menejemen Gigi, para pendengar setia Gigi dan juga pastinya rekan media," ujar Armand Maulana mewakili rekan satu bandnnya.

Hanya itu saja? Pastinya nggak, semua yang datang juga diberi kejutan suguhan langsung dari Gigi yang membawakan lagu-lagu baru mereka seperti Distorsi Manusia, Garuda Fights Back dan Bye-Bye.

Selamat ulang tahun, Gigi! Sukses terus dalam meramaikan blantika musik Indonesia. Amin!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest