Follow Us

Blink 182 : Sematkan Ragam Pengalaman Lewat Album Baru

- Minggu, 27 Maret 2011 | 10:36
Blink 182 Sematkan Ragam Pengalaman Lewat Album Baru
Hai Online

Blink 182 Sematkan Ragam Pengalaman Lewat Album Baru

Para personil Blink 182 memang nggak pernah untuk melupakan masa-masa jaya mereka di masa lalu. Begitu juga dengan persiapan album baru yang kini tengah mereka kerjakan. Setelah beragam pengalaman yang mereka jalani sendiri sejak mereka sempat berpisah di tahun 2005 lalu. Sebut saja dengan memulai band baru, acara televisi hingga kecelakaan pesawat. Beragam pengalaman tersebut ternyata mereka rangkum dan tersemat dalam album baru nanti.

"Saya hanya ingin memastikan jika kami tidak melupakan segala kecemasan itu. Saya ingin menyampaikannya melalui sebuah paket yang modern. Menggunakan instrumen dan sebuah formula untuk membawa pendengar ke nuansa yang berbeda lewat lebih dari tiga kort pop punk beserta reff-nya. Yang kami lakukan sekarang hanyalah mengambil esensi dari Blink 182 sendiri dan membuatnya menjadi sesuatu. Itulah yang membuat saya bergairah," papar Tom DeLonge sang gitaris merangkap vokalis.

Album terbaru Blink 182 direncanakan akan terisi 10 - 12 lagu. Di lain itu trio ini juga berencana untuk menggelar tur dunia dan beragam festival yang mereka mulai di musim panas ini. Wah semoga saja mampir ke Indonesia ya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest