Follow Us

Paramore : Gelar Lelang Untuk Jepang

- Selasa, 29 Maret 2011 | 14:25
Paramore Gelar Lelang Untuk Jepang
Hai Online

Paramore Gelar Lelang Untuk Jepang

Paramore memang sedang disibukan dengan rekaman materi baru mereka, tetapi kegiatan tersebut nggak menutup mata dan hati untuk membantu korban bencana alam di Jepang. Bentuyk keprihatinan tersebut akhirnya mereka wujudkan dengan sebuah lelang yang mereka adakan. Hasil yang mereka dapat dari lelang tersebut akan langsung mereka salurkan melalui Palang Merah Jepang.

"Kami sedang mengumpulkan uang untuk Palang Merah Jepang yang dikumpulkan dari pakaian lama dan perlengkapan lainnya. Kami ingin seluruh dunia dapat turut serta membantu kami," papar Hayley Williams melalui akun Twitternya.

Lelang tersebut akan digelar tanggal 2 April 2011 mendatang dan ada 30 barang yang telah mereka siapkan. Semuanya terdiri dari beragam macam perlengkapan lama mereka mulai dari pakaian, aksesoris hingga gitar.

Hingga kini perencanaan lelang tersebut memang masih mencakup dalam lingkup Amerika saja, tetapi dalam waktu dekat ini Paramore nggak menutup kemungkinan membuka lelang untuk semua yang mau ikutan di berbagai belahan dunia. Masih penasaran? Untuk lebih lengkapnya, sambangi langsung www.paramore.net.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest