Follow Us

Lady Gaga Sebut Rebecca Black Jenius

- Rabu, 30 Maret 2011 | 10:23
Lady Gaga Sebut Rebecca Black Jenius
Hai Online

Lady Gaga Sebut Rebecca Black Jenius

Belakangan ini nama Rebecca Black memang sedang menjadi pembicaraan panas di dunia pendengar musik internasional. Penyanyi berusia 13 tahun yang mendadak muncul di dunia maya dengan video klip Friday ini memang mendapat sorotan tersendiri. Hal tersebut nggak pelak langsung menimbulkan banyak opini dan berefek kepada video tersebut yang hingga kini telah lebih dilihat 60 juta penonton dalam kurun waktu tidak sampai dua bulan. Hal ini ternyata juga mendapat sorotan tersendiri bagi Lady Gaga. Biarpun belum melihat video tersebut, pelantun Bad Romance ini berkomentar jika Rebbeca Black adalah seorang yang jenius.

"Ini adalah sensasi dunia maya terbaru. Dia hanya seorang anak perempuan berusia 13 tahun yang membuat video klip dan mendapat tanggapan garing dari banyak orang. Tetapi di lain hal ini kembali kepada dia yang baru berusia 13 tahun yang tidak lain penyanyi baru yang mendapat kritikan. Di sisi lain, Justin Bieber juga melalui hal yang sama, dirinya terkenal melalui YouTube," paparnya cepat.

"Saya hanya berpikir hal tersebut sangat fantastis. Saya rasa Rebecca Black jenius dan mereka yang mengatakan dia garing maka dia salah,' tambahnya lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest