Follow Us

Sherina Ramaikan Artistes 311 Love Beyond Borders

- Kamis, 31 Maret 2011 | 08:40
Sherina Ramaikan Artistes 311 Love Beyond Borders
Hai Online

Sherina Ramaikan Artistes 311 Love Beyond Borders

Bencana gempa bumi yang disusul tsunami di Jepang beberapa waktu lalu memang mendapat perhatian tersendiri bagi mereka para pelaku dunia hiburan internasional. Guna untuk membantu para korban dari bencana tersebut akhirnya tercetuslah Artistes 311 Love Beyond Borders, sebuah organisasi amal yang berdiri atas prakarsa pelaku dunia hiburan di Hong Kong dan melibatkan dukungan dari dunia hiburan internasional.

Artistes 311 Love Beyond Borders akan diselenggarakan pada 1 April 2011 besok di Hong Kong Victoria Park dan diisi oleh bintang tamu dari Jepang, Korea, Hong Kong China, Taiwan dan juga Sherina perwakilan dari Indonesia yang melakukan konser marathon. Nggak hanya itu saja, nama aktor Hollywood Will Smith dan musisi Kenny G juga tercatat akan meramaikan acara amal tersebut.

Hadirnya Sherina dalam gelaran ini yakni adalah sebuah dampak positif dari terjalinnya kembali hubungannya bersama aktor laga kondang Jackie Chan. Mereka yang sempat berhubungan dalam gelaran amal untuk Aceh di tahun 2006 lalu akhirnya kembali berkontak guna bekerja sama dalam gelaran ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest