Follow Us

Bruno Mars Sukses Hibur Jakarta

- Rabu, 06 April 2011 | 01:46
Bruno Mars Sukses Hibur Jakarta
Hai Online

Bruno Mars Sukses Hibur Jakarta

Penyanyi Bruno Mars akhirnya sukses membuat kemeriahan tersendiri di jakarta. Lewat sebuah konser yang digelar Selasa (5/4) malam tadi, penyanyi peraih penghargaan Grammy ini memuaskan dahag penggemarnya di jakarta melalui aksi-aksi khas miliknya dan juga sederet tembang hits seperti Other Side, Marry You, Lazy Song, Liquor Store Blues, Grenade dan Runaway.

Indonesia memang mempunyai antusias yang besar dengan kehadiran pemilik nama asli Peter Gene Hernandez ini. Hal tersebut terbukti di sejak awal penjualan tiket konser ini dijual. Nggak memakan waktu 24 jam, seluruh tiket yang disediakan oleh promotor Java Musikindo langsung ludes habis. Nggak heran jika malam tadi Istora Senayan Jakarta yang didaulat sebagai venue padat dipenuhi oleh penggemar Bruno Mars di Jakarta.

Konser Bruno Mars ini juga berlangsung meriah. Tanpa ragu penonton Indonesia terus bernyanyi bersama mengikuti aba-aba idolanya di atas panggung. Begitu pula dengan Bruno Mars sendiri, dengan ditemani lima pengiring musiknya musisi yang besar di hawaii ini pun cukup atraktif membawa penontonnya untuk terbuai dengan sanjungan serta lagu-lagu romantis yang ia bawakan. Kurang lebih selama satu jam, Jakarta pun sukses terbuai dengan aksi mumpuni dari Bruno Mars.

"Indonesia, kalian sungguh menyenangkan malam ini. Saya berjanji akan datang kembali dalam waktu dekat ini. Terima kasih untuk malam yang hebat ini. Selamat malam, indonesia!" paparnya semangat seraya menutup konsernya.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest