Follow Us

Last Child Kehilangan Gitaris

- Rabu, 06 April 2011 | 09:58
Last Child Kehilangan Gitaris
Hai Online

Last Child Kehilangan Gitaris

Kabar mencengangkan datang dari Last Child. Band pop punk asal Jakarta ini mendadak mengumumkan jika Yodi sang gitaris resmi mengundurkan diri dari band dan nggak jalan bareng lagi dengan personil yang tersisa, Virgoun (vokal, gitar), Ary (drum) dan Dhimaz (bass). Melalui akun Twitter para personil Rabu (6/4) pagi tadi, Yodi mengundurkan diri akibat ingin fokus dengan pendidikannya.

"Resmi hari ini Yodie resign dari Last Child. Nggak ada permasalahan atau konfilk dari dalam LC sendiri. Yodie memutuskan resign memang karena ingin fokus ke pendidikannya. Sebenarnya sangat disayangkan, tetapi ini keputusan bersama dan kami tetap berjalan dengan hubungan yang baik," ujar Virgoun sang vokalis kepada Hai Online.

Biarpun cukup kehilangan, untuk saat ini Last Child memutuskan untuk kembali berjalan bertiga seperti layaknya di perjalanan awal mereka.

"Jelas kehilangan pastinya. Kami lebih kehilangan dim omen-momen pas kita jalan atau hang out berempat. Sejauh ini keputusan masih akan berjalan bertiga kok. Seperti di awal aja," tambahnya lagi.

Oke deh. Tetap sukses ya, Last Child.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest