Follow Us

Ariel Rilis Single Baru Dari Balik Jeruji

- Senin, 18 April 2011 | 10:30
Ariel Rilis Single Baru Dari Balik Jeruji
Hai Online

Ariel Rilis Single Baru Dari Balik Jeruji

Walaupun berada di balik jeruji ternyata tak menyurutkan kreativitas Ariel 'Peterpan' dalam bermusik. Senin (18/4), Ariel memperdengarkan single baru ciptaannya kepada puluhan wartawan yang menemuinya di Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru, Bandung. Single tersebut bertemakan kerinduan, bagaimana dua orang yang masing-masing berada di dalam dan luar tahanan saling menguatkan dan mencoba untuk terus melanjutkan hidup walaupun sedang tertimpa masalah.

"Judul sementaranya adalah "Dara", biar gampang diingat. Semoga bisa mewakili teman-teman yang ada di sini karena banyak yang mengalami itu juga," ucap kekasih Luna Maya ini.

Tambahnya, "Selama di sini, banyak ide muncul tapi akhirnya saya memutuskan untuk membuat lagu yang bisa didengar oleh masyarakat, khususnya Sahabat Peterpan. Selain itu, lagi ini dibuat agar membuka peluang untuk warga binaan yang ada di sini dan juga di seluruh Indonesia, walaupun berada di dalam tahanan tetapi bisa tetap berkarya, proses kreativitas tetap berjalan. Jangan pupus harapan, itu sih tujuannya,"

Ternyata, untuk rencana launching resminya, pihak manajemen Ariel belum bisa memastikan kapan karena masih menunggu izin-izin tertentu. Namun, satu hal yang pasti adalah Ariel telah membuktikan kalau kreativitas bermusik yang dimiliknya memang tidak bisa diredam. Sebagai seniman, ia masih bisa melakukan proses kreativitas di mana saja dan kapan saja. Go Ariel!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest