Follow Us

Katy Perry Sematkan Twitter Layar Besar Di Panggung Tur California Dreams

- Kamis, 21 April 2011 | 06:29
Katy Perry Sematkan Twitter Layar Besar Di Panggung Tur California Dreams
Hai Online

Katy Perry Sematkan Twitter Layar Besar Di Panggung Tur California Dreams

Penyanyi Katy Perry tengah dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah terobosan terbaru dalam perjalanan tur California Dreams yang akan dijalaninya mulai 28 April 2011 mendatang di Melbourne, Australia. Salah satunya yakni akan ada sebuah layar besar di sisi panggung di mana layar tersebut akan menampilkan situs jejaring sosial Twitter. Hal ini memungkinkan semua penggemarnya dapat menyampaikan pesan dan foto yang berhubungan dengan konser serta Katy Perry dan langsung ditampilkan dalam layar tersebut,

Nggak hanya itu saja, setiap gelaran tur California Dreams tersebut juga akan dihiasi dengan hashttag yang akan dimulai dari sang pelantun tembang Teenage Dream tersebut.

"Katy menginginkan tur California Dreams ini sebagai tur yang interaktif dan membuat penggemarnya merasakan secara langsung tur tersebut secara online. Setelah dibicarakan lebih jauh, ide ini berkembang menjadi sebuah ide untuk memberikan pengalaman tersendiri dari sebuah konser. Sangat menyenangkan melihat banyaknya tweet mengenai konser Katy Perry dan menjadi trending topics yang dimulai sejak konser tersebut dimulai," papar Ngoc Hoang selaku kepala manajemen dari tur tersebut.

Wah sepertinya bakalan seru ya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest