Follow Us

Konser Maroon 5 Jakarta Hadirkan Kejutan Akustikan

- Rabu, 27 April 2011 | 14:22
Konser Maroon 5 Jakarta Hadirkan Kejutan Akustikan
Hai Online

Konser Maroon 5 Jakarta Hadirkan Kejutan Akustikan

Biarpun sempat diwarnai hujan, animo fans Maroon 5 untuk menyaksikan idolanya di Jakarta sama sekali nggak surut. Tepat di Rabu (27/4) di pukul 8 malam, band yang sudah menelurkan tiga album ini membuka konser dan memulai kemeriahan mereka. Nggak banyak basa-basi, sang vokalis Adam Levine langsung menyapa penonton yang memadati Istora Senayan lewat Misery. Single dari album terbaru tersebut sontak bikin panas suasana.

Nggak hanya itu saja, dukungan tata suara dan cahaya yang dahsyat nan maksimal juga semakin membuat konser Adam Levine cs di Jakarta ini benar-benar mengagumkan.

"Saya cinta kamu! Lagu ini saya dedikasikan untuk semua cewek yang hadir di sini. Dan saya tahu, kalian semua hapal lagu berikut ini. So, mari kita mari bernyanyi bersama," ungkap Adam yang hanya mengenakan setelan kaos oblong putih yang dipadu jeans.

Nggak lama kemudian She Will Be Loved pun mengalun dengan konsep akustik. Hasilnya nggak usah dipertanyakan, ribuan penggemar Maroon 5 yang hadir di Istora Senayan pun langsung bernyanyi bersama. Keren!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest