Follow Us

Konser Maroon 5 Jakarta : Suguhan Aksi Solo, Diselesaikan Sunday Morning

- Rabu, 27 April 2011 | 15:45
Konser Maroon 5 Jakarta Suguhan Aksi Solo Diselesaikan Sunday Morning
Hai Online

Konser Maroon 5 Jakarta Suguhan Aksi Solo Diselesaikan Sunday Morning

Maroon 5 nggak hanya terkemas dalam diri Adam Levine. Sosok sang vokalis memang menjadi sorotan tersendiri dalam aksi panggung band asal Los Angeles ini, tetapi di satu sisi personil lainnya nggak boleh dilupakan. Nggak hanya hebat dalam menyajikan aksi panggung tetapi mereka semua punya skill bermusik yang mumpuni dan patut diacungi jempol.

Jakarta turut menjadi saksinya, melalui konser mereka yang tersaji pada Rabu (27/4) malam tadi di Istora Senayan Jakarta, sebuah sesi solo di penghujung konser menghentak para penontonnya dan hampir membuat mereka nggak percaya akan hal tersebut. Nggak hanya itu saja, aksi solo dari Jesse Carmichael (gitar, kibor), Mikey Madden (bass), James Valentine (gitar) dan juga Matt Flynn (drum) tersebut langsung diganjar sorak sorai dan tepuk tangan yang meriah. Keren!

Nggak lama kemudian, konser yang berjalan kurang lebih satu setengah jam ini akhirnya ditutup manis lewat salah satu tembang hits mereka dari album Songs About Jane (2004), Sunday Morning. Lagu tersebut langsung menghantarkan para personil satu per satu turun panggung dengan diiringi tepuk tangan yang meriah dari penonton. Salut!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest