Follow Us

Menutup April Bersama Flica

Dani Dudung - Minggu, 01 Mei 2011 | 05:48
Menutup April Bersama Flica
Dani Dudung

Menutup April Bersama Flica

Pertunjukan musik yang lumayan banyak di Sabtu malam tadi, ditambah hujan yang turun seolah tanpa jeda, tidak mengurani niat anak-anak muda Bandung untuk datang ke Potluck Kitchen. Khususnya untuk mereka yang tertarik dengan musik elektronik, ambient, atau karya visual yang selalu dipadukan dalam pertunjukan musik seperti ini.

Sebelum ambient-electroacoustic dari Malaysia, Flica, tampil, sederet performers dari Bandung pun tampil sebagai pembuka di gelaran "Telepathy Dreams" yang diadakan oleh CLAPmusic. SPACEANDMISSILE dengan musik experimental yang kaya akan nuansa psychedelic dan rock dan Asturiaz dengan musik down-tempo, sukses membuat Jl H Wasid No 31 Bandung menjadi hangat.

Flica pun tampil dengan ambient-electroacousticnya. Suasana ambient pun makin terasa kuat dengan visual-art karya Fairuz yang ditembakan ke screen transparan yang membaluti panggung. Flica tampil tidak terlalu lama. Emosi aransemen yang disampaikannya, (mungkin) tidak memerlukan durasi yang terlalu panjang untuk bisa "menembak" audience yang hadir di malam itu.

Setelah Flica tampil, The Jakesperiment pun hadir di atas panggung dengan instrumental-post rocknya. Sayang, Everyday Sight dari Jakarta batal tampil di malam itu karena kendala alat transportasi yang menimpa mereka sewaktu menuju Bandung.

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest