Follow Us

Menjelang Panggung Jakarta, Hey Monday Gelar Jumpa Fans

- Senin, 16 Mei 2011 | 09:06
Menjelang Panggung Jakarta Hey Monday Gelar Jumpa Fans
Hai Online

Menjelang Panggung Jakarta Hey Monday Gelar Jumpa Fans

Indonesia memang spesial di mata para personil Hey Monday. Nggak hanya menggelar konsernya saja yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan jakarta di hari Sabtu (14/5) malam lalu, tetapi band pop punk asal Florida ini juga menyempatkan diri menyapa penggemarnya di Jakarta secara langsung. Hal tersebut terjadi langsung di Macbeth Concept Store, Radio Dalam di mana kuartet Cassadee Pope (vokal), Mike Gentile (gitar), Alex Lipshaw (gitar) dan Patrick McKenzie(drum) langsung datang dan menyapa penggemarnya lebih dekat dan akrab beberapa jam sebelum naik panggung.

Para penggemar Hey Monday yang datang langsung memberikan sambutan yang meriah dan langsung antri dengan rapi demi menemui Cassadee Pope secara langsung. serunya lagi, gelaran meet and greet ini terasa lebih intim karena penggemar mempunyai waktu yang cukup lama berasa Hey Monday sehingga nggak hanya sekedar tanda tangan, tetapi juga ngobrol dan berfoto bersama.

"Seneng banget bisa ketemu Hey Monday! jarang-jarang bisa ketemu idola luar negeri dengan suasana yang akrab seperti ini. Seru!" papar Tasya, salah seorang penggemar Hey Monday yang turut serta ikutan meet and greet.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest