Follow Us

Ari Lasso Reuni Kecil-Kecilan

Dani Satrio (old) - Senin, 13 Juni 2011 | 13:19
Ari Lasso Reuni Kecil Kecilan
Dani Satrio (old)

Ari Lasso Reuni Kecil Kecilan

Ada dua surprais di ajang As You Like It, yang digelar di klab Grand Manhattan, Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu (11/6) malam lalu.

Suprais satu adalah kembalinya Deddy Lisan setelah beberapa minggu absen dari Andra & The Backbone. Diserang DBD, vokalis asli Betawi ini sempat terkapar di rumah sakit dan otomatis menghentikan band-nya dari beberapa aktivitas manggung. Karena Andra enggan memakai vokalis cabutan.

Mengusung dua lagu, Main Hati dan Sempurna, penampilan ini menjadi penampilan perdananya setelah pulih. Lebih cepat beberapa hari dari yang diorder dokter.

Surprais berikutnya adalah ketika setelah Andra menyelesaikan set-nya bareng Backbone, Ari Lasso mengambil alih mike dan lalu memanggil Tyo Nugros serta Yuke ke atas panggung.

"Ini dia drummer paling ngganteng di Indonesia!" seru Lasso, sebelum kemudian merangsek dengan Aku Di Sini Untukmu milik Dewa19 di era Pandawa Lima.

Formasi "reuni mini" Dewa itu berlanjut dengan kehadiran Once Mekel yang mengusung Cemburu.

"Ini seperti kebetulan yang memang diharuskan terjadi. Saat Irvan (Samsons, yang seharusnya menjadi gitaris di event ini, RED.) berhalangan, Andra jadwalnya pas. Begitu juga dengan Tyo..."celoteh Lasso.

Ditambah kehadiran Tepi Item yang dulu sempat jadi additional tetap Dewa19, reuni mini ini terasa makin sah.

"Sayang Dhani, Wawan, Erwin dan Aksan, nggak ada di sini juga... ," timpal Andra sembari memainkan intro Kangen.

Dinyanyikan bergantian antara Lasso dan Mekel, lagu klasik Dewa19 itu di-medley dengan Kamulah Satu-Satunya, yang nggak kalah legend. Tak heran sebagian besar penonton yang semuanya merupakan undangan pihak sponsor, jejingkrakan sembari nyanyi bareng.

Melihat betapa excited-nya para personil dan penonton, mungkin emang sudah waktunya Dewa19 dan mantan-mantannya memikirkan untuk menggelar konser reuni. Sebut saja konser Kangen.... Setuju?

Editor : Dani Satrio (old)

PROMOTED CONTENT

Latest