Follow Us

Lady Gaga Jadi Motivator J-Lo

Sekar Seruni (old) - Jumat, 17 Juni 2011 | 09:00
Lady Gaga Jadi Motivator J Lo
Sekar Seruni (old)

Lady Gaga Jadi Motivator J Lo

Beda generasi bukan berarti yang muda harus mengidolakan seniornya. Yang ini justru kebalikannya. Yap, Jennifer Lopez mengaku kalau Lady Gaga adalah salahsatu artis yang menginspirasi dirinya dalam bermusik. Bagi J-Lo, pelantun hits Judas tersebut adalah seniman kreatif yang membuatnya termotivasi.

"Aku selalu termotivasi dan terinspirasi oleh beberapa artis. Mereka menginspirasiku karena ketika aku melihat orang lain melakukan hal-hal besar, hal itu membuat aku ingin melakukan hal-hal yang besar juga."

Lopez memang tertarik dengan Gaga setelah Gaga menuliskan dua lagu, Hypnotico dan Invading My Mind untuk album terbarunya, Love?

"Aku suka lirik dan melodinya, aku rasa dia sangat menarik. Ini bukan sesuatu yang aku dengar setiap hari. Aku benar-benar menyukai cara dia bekerja. Aku merasa sangat beruntung," cerocos J-Lo, seperti dilansir dari Digital Spy.

Bagi J-Lo, mengidolakan Gaga, bukan berarti dia mencontek gaya nyentriknya.

"Aku tidak pernah meniru gaya oang lain dan mencoba melakukan apa yang mereka lakukan. Aku selalu merasa seperti seniman sejati," tutupnya.

Gue suka gaya lo!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest