Follow Us

Mocca Bubar?

Sekar Seruni (old) - Jumat, 17 Juni 2011 | 15:49
Mocca Bubar
Sekar Seruni (old)

Mocca Bubar

Tadi sore (17/6), teman-teman dari media dan Swinging Friends 'Mocca' tampak memenuhi halaman belakang Loubelle Shop, Setiabudi, Bandung dalam rangka mengklarifikasi statement yang beredar di akun twitter Mocca, @moccaofficial. Baru-baru ini, band yang digawangi oleh Arina (vokal), Rico (gitar), Indra (drum) , Toma (bass) mengumumkan berita yang cukup mengejutkan soal penampilan terakhir Mocca.

Lewat press conference dari Mocca dan FFWD (fast Forward) akhirnya Mocca menjawab kegamangan berita tersebut. Arina cs. mengumumkan 'The Last Show' yang rencananya diadakan pada 15 Juli mendatang. 'The Last Show' yang bertajuk "Mocca Cabaret Musical Concert : Annabelle and The Music Box" akan diadakan di Jakarta. Beberapa musisi dan grup band akan berkolaborasi dengan Mocca, salah satunya adalah SORE band.

'The Last Show' ini menandai vakumnya Mocca dari dunia musik tanah air. Salah satu hal yang menjadi pertimbangan grup musik ini untuk vakum adalah rencana sang vokalis, Arina, yang akan segera menikah dan menetap bersama calon suaminya di Amerika Serikat. Pihak Mocca sendiri belum bisa memutuskan sampai kapan grup musik mereka akan vakum alias tentatif.

Salah satu personil Mocca, Rico, mengakui bahwa keputusan mereka untuk vakum adalah keputusan yang tidak mudah untuk diambil.

"Ngambil keputusan ini tidak mudah sebenarnya dan itu melalui pemikiran yang panjang. Menurut kita, kali ini mungkin inilah yang terbaik untuk semuanya," ujarnya.

So, kita tunggu saja berita berikutnya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest