Follow Us

Coki Bollemeyer Dilarang Senyum

Dani Satrio (old) - Rabu, 22 Juni 2011 | 08:52
Coki Bollemeyer Dilarang Senyum
Dani Satrio (old)

Coki Bollemeyer Dilarang Senyum

Bermain di dua band itu sulit. Lebih sulit lagi jika karakter dan imej keduanya berbeda. Selain soal-soal teknis yang udah pasti ribet, yang nggak kalah repot adalah soal setting tampang. Terutama saat manggung. Setidaknya, ini adalah pasal yang sempat memusingkan seorang Coki Bollemeyer.

"Gue itu kalau sudah senang banget, otomatis ketawa. Minimal senyum-senyum lah. Termasuk saat lagi manggung. Kalau misalnya gue ngerasa asik banget, seneng banget sama permainan gue atau temen-temen gue, sound-nya, atau crowd-nya, ya otomatis senyum-senyum sendiri lah...," kata gitaris bongsor ini saat ditemui sedang berlatih bareng Deadsquad di studio Allodya, Pancoran, Selasa (21/6) malam.

Hal itu, kata dia, nggak pernah jadi masalah saat manggung sama netral. Sesuai lah dengan karakter netral yang seru-seru ceria. Namun lain ceritanya ketika dia main dengan Deadsquad.

"Masak musiknya death metal gitu, gue senyum-senyum? Aneh dong keliatannya... Makanya sering setengah mati tuh gue nahan biar nggak senyum. Padahal udah pengen banget senyum!" curhatnya.

Satu kali, lanjutnya, di awal-awal gabung dengan DS dia pernah kelepasan. Ada satu momen yang menurutnya asik banget dan otomatis dia senyum. Kebetulan saat yang sama, Daniel (Mardhany, vokalis Deadsquad), sedang menoleh ke arahnya.

"Mukanya langsung aneh banget! Hahaha. Antara bingung dan pengen marah. Matanya kayak nanya,'Ngapain lo senyum-senyum?!'. Hahaha. Lucu banget tuh tampangnya. Nggak jadi sangar!" seru jebolan GIT ini.

Nggak mau kelamaan bingung, belakangan Coki mutusin buat manjangin rambut dan brewoknya.

"Biar nggak keliatan banget kalo sewaktu-waktu gue kelepasan lagi. Hehehe...," ujarnya.

Pintar!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest