Follow Us

GIGI Persoalkan Pemimpin

Dani Satrio (old) - Kamis, 23 Juni 2011 | 10:27
GIGI Persoalkan Pemimpin
Dani Satrio (old)

GIGI Persoalkan Pemimpin

Melanjutkan tradisi yang mereka bangun sendiri beberapa tahun lalu, menjelang bulan puasa ini GIGI sudah menyiapkan sebuah singel anyar bernafaskan reliji. Walaupun tetap bernuansa spiritualitas kali ini liriknya nggak bercerita tentang agama, dosa, surga atau neraka. Melainkan soal pemimpin dan kepemimpinan. Judulnya, Pemimpin Dari Sorga.

Nggak dirancang untuk masuk dalam sebuah album penuh, singel bertempo upbeat ini bakalan muncul sebagai soundtrack miniserial Para Pencari Tuhan besutan Deddy Mizwar. Artinya, ini adalah tahun ketiga kerjasama antar kedua pihak.

"Yang gue seneng kerjasama dengan Deddy Mizwar adalah tiap tahun tema (miniserial) - nya selalu berbeda. Dan setelah brainstorming dengan dia, tema tahun ini adalah mengenai kepemimpinan dan kekuasaan. Kalau gue sih seneng karena pada saat bersamaan, di Indonesia saat ini sedang haus akan kepemimpinan yang asik. Makanya gue bikin tema dan lirik mengenai kepemimpinan. Akhirnya judulnya Pemimpin Dari Sorga..." jelas Armand, sang vokalis, via Blackberry Messenger di sela persiapannya menggelar Konser Apa Kabar Kawan di Sabuga Bandung, Kamis (23/6) pukul 7 malam ini.

Sedikit bocoran, aransemen singel ini dibangun dari groove tight bentukan Thomas dan Hendy. Sementara line gitar Dewa Budjana terasa sedikit nge-rock dengan drive tipis dan pilihan kord yang makin menegaskan intensitas yang terbangun sejak entakan fill drum di awal lagu.

Penasaran? Tunggu saja tanggal rilisnya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest