Follow Us

From Indonesian Fans For Paramore.

Sekar Seruni (old) - Minggu, 26 Juni 2011 | 14:27
From Indonesian Fans For Paramore
Sekar Seruni (old)

From Indonesian Fans For Paramore

Paramore Festival Indonesia sukses digelar di Pantai Indah Ancol, Sabtu (25/6) sejak pukul 10 pagi sampai jam 8 malam. Acara yang menghadirkan berbagai hiburan, seperti lomba grafiti, charity wall of fame, chiptone tersebut berlangsung seru.

Jangan heran jika setiap pengunjung rata-rata mengenakan kaos Paramore, maklum, booth house of Paramore yang berisi memorabilia dari fans Paramore juga ada di sana.

"Tiket pre-sale yang kemarin udah ludes terjual. Bahkan Hayley pun sampe nge-tweet kalau penjualan tiket kita sukses," jawab salahsatu pihak dari promotor ShowMaxx.

Mengenai Paramore Festival, perhelatan ini memang merupakan hasil kerjasama yang akrab dari para fans Paramore. "Ini baru band-band kita yang ngebawain lagu Paramore aja, penonton udah heboh begini. Kebayang kalau Hayley yang teriak di depan mereka, pasti makin histeris," jelasnya lagi.

Sejumlah guest star pun sukses menjadi perwakilan Paramore di acara ini, sebut aja Gecko, Good Morning Alice dan Velocity. Dan, sebagai penutup, kembang api menghiasi langit malam di pantai Ancol. Mantap!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest