Follow Us

Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011

Sekar Seruni (old) - Selasa, 28 Juni 2011 | 07:31
Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011
Sekar Seruni (old)

Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011

Konser perdana Kylie Minogue bertajuk Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011 yang dihelat di Sentul International Convention Center, Senin (28/6) tadi malam mengundang decak kagum dari para penonton.

Kurang lebih 6000an penonton memenuhi konser yang menyajikan aksi panggung ala dewi cinta ini. Penonton nggak hanya dimanjakan dengan penampilan Kylie yang enerjik, tapi juga keramahan dan murah senyumnya yang bikin penonton makin kagum sama wanita berusia 43 tahun ini.

Selain mengetahui animo penggemarnya, ada satu hal lagi yang akhirnya diketahui Kylie soal Jakarta. Apakah itu?

"Terima kasih kalian sudah datang. It's so traffic drama. But it's ok. Yeah, welcome to Jakarta," bilang Kylie sambil menebarkan senyum manisnya.

Yap, karena kemacetan ini, alhasil konser harus diundur 1,5 jam. Namun hal ini tak membuat penampilan Kylie langsung ngedrop. Justru Kylie bersama dengan 12 penari latarnya, tampil maksimal dan memberikan kejutan di setiap lagunya.

Meskipun sempat terlihat sedikit lelah, namun Kylie yang dengan rapi membabat habis panggung spektakuler tersebut dengan melantunkan 26 hits miliknya. Sebut saja Aphrodite, Illusion, Can't get You Out of My Head, Spinning Around, Cupid Boy dan ditutup dengan All The Lovers. Selain aksi panggung yang spektakuler, dia juga menyajikan kostum yang sangat megah. Bisa dihitung, dalam konser ini Kylie sudah tujuh kali berganti kostum, yang bertema ala Yunani.

Megah dan mengagumkan adalah kata yang bisa terucap dari bibir para penontonnya.

"Gila, konser termegah dan dahsyat yang pernah gue tonton," ujar Raya, penonton yang sudah menunggu konser ini sejak pukul 5 sore.

Hmm. bisa dibayangkan bagaimana euphoria malam itu!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest