Follow Us

Burgerkill Siap Gelar Konser Tunggal

- Senin, 04 Juli 2011 | 08:33
Burgerkill Siap Gelar Konser Tunggal
Hai Online

Burgerkill Siap Gelar Konser Tunggal

Setelah berkelana hingga Australia serta sukses merilis album Venomous, akhirnya band metal Burgerkill akhirnya siap menggaempur kota asal mereka, Bandung. Gempuran tersebut sangat spesial pastinya, pasalnya hal tersebut akan tersaji melalui sebuah konser tunggal yang telah mereka siapkan di beberapa bulan belakangan ini.

Konser tunggal dari band yang digawangi Vicky (vokal), Agung (gitar), Eben (gitar), Ramdhan (bass) dan Andris (drum) ini tepatnya akan tersaji pada hari Rabu, 20 Juli 2011 mendatang di Stadion Siliwangi, Bandung. Konser tunggal ini hadir dengan tajuk Venomous Alive dan akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

"Sudah beberapa tahun belakangan ini kami (Burgerkill) cukup sulit untuk manggung di kota sendiri (Bandung). Kebetulan kali ini ada kecocokan antara perijinan, sponsor dan juga album Venomous yang baru rilis yang coba diaplikasikan ke dalam konser tunggal ini. Berharapnya, ini akan menjadi sebuah pembuktian dari BK dalam menunjukan bahwa kami baik-baik saja, begitu juga dengan para pendengar kami yang akan menunjukan sebuah situasi yang aman. Bermain di kota sendiri dengan kapasitas yang besar, pastinya konser ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata," ujar Eben kepada Hai Online.

Pasti bakalan keren nih. Jangan sampe ketinggalan & keep smokin' metal!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular