Follow Us

Misi Mulia Gangstarasta

Rian Sidik (old) - Sabtu, 09 Juli 2011 | 17:04
Misi Mulia Gangstarasta
Rian Sidik (old)

Misi Mulia Gangstarasta

Siapa yang nggak kenal band yang satu ini? Band satu ini emang punya ciri khas yang beda dari band lainnya. Musik yang bagus, penampilan yang ciamik, dan sangat akrab dengan para penonton. Ditemui setelah manggung di panggung Concerto, JakCloth '11, Gangstarasta masih asyik menyapa penggemarnya.

Band yang digawangi oleh Emilio (vokal), Indra (gitar), Adit (perkusi), Boim (drum), Cuwox (keyboard), dan Naim (bass), nggak menutup diri sama siapapun yang mau foto bareng atau sekedar ngobrol.

Emilio dkk. yang sudah punya album sendiri di tahun 2008 ini, juga akan merilis album tahun ini. "Kami sudah ngerilis satu single buat album yang baru. Sudah ada video klipnya juga. Rencananya, album selesai sebelum Desember 2011," ujar Emilio.

Selain akrab dengan penonton, anak-anak Gangstarasta juga dikenal mendukung penuh aksi sosial. Mereka sering banget manggung tanpa dibayar untuk acara-acara charity. "Selama dananya jelas disalurin ke mana dan sampai ke siapa, kami selalu siap manggung tanpa dibayar," lanjut Emilio.

Patut dicontoh nih!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest