Follow Us

GIGI Tampilkan Gitaris Bertopeng

Dani Satrio (old) - Sabtu, 09 Juli 2011 | 18:21
GIGI Tampilkan Gitaris Bertopeng
Dani Satrio (old)

GIGI Tampilkan Gitaris Bertopeng

Tur Konser Akrab GIGI, Sabtu (9/7) malam singgah di Surabaya, Jawa Timur. Stadion legendaris Tambaksari, jadi tempat perhelatan konser yang konsep besarnya adalah reuni itu.

Dimulai pukul 20.15 waktu setempat, Armand cs. langsung menggebrak dengan sederet hits andalan. Mulai dari 11 Januari, Jomblo, hingga Perdamaian dan Pintu Sorga. Itu saja sudah mampu membuat sekitar 5000 GIGIKita yang hadir malam itu terharu biru.

Lebih gempita lagi ketika satu persatu mantan personil GIGI muncul, dan ikutan membawakan hits GIGI di era mereka masing-masing. Mulai Opet Alatas, yang sempat menggantikan Thomas. Lalu Budhy Haryono yang menggantikan Ronald Fristianto. Serta kemudian Ronald sendiri.

Di antara semua mantan itu, ada satu yang paling mencuri perhatian. Yakni Aria Baron. Sebabnya, selain atraktif, dia juga tampil dengan topeng layaknya Buckethead atau personil Slipknot.

"Ron! Buka topeng lo dong... Gue nggak tau nih lo ngomong apa?!" seru Armand, ketika masing-masing personil didaulat untuk memberikan speech tentang kesan mereka soal GIGI dan konser ini.

Tapi, dasarnya tambeng, Baron tetap saja tak membuka topengnya hingga show berakhir, tepat pukul 11 malam.

Hari ini, Minggu (10/7), tur Konser Akrab GIGI akan menyambangi Malang. Kita lihat apakah gitaris bertopeng akan kembali beraksi!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest