Follow Us

Raisa dan RAN Hipnotis Pengunjung Fusion Music Festival 2011

Sekar Seruni (old) - Minggu, 10 Juli 2011 | 07:00
Raisa dan RAN Hipnotis Pengunjung Fusion Music Festival 2011
Sekar Seruni (old)

Raisa dan RAN Hipnotis Pengunjung Fusion Music Festival 2011

Acara Fusion Music Festival yang dimulai dari siang ini, memang pertama kali diadakan di Bogor. Banyak artis dari 3 genre musik ikutan beraksi di gelaran yang digelar selama dua hari ini. Di hari pertama, band macam The Safari, RAN, solis Raisa hingga band rock /rif menjadi pengisi festival yang digelar Sabtu-Minggu (9-10/7).

Tapi acara yang memiliki tiga panggung ini nggak biikin konsentrasi penonton terpecah. Soalnya satu stage dan lainnya nggak begitu jauh.

Hari pertama menjadi milik solis Raisa dan RAN. Pasalnya hampir semua pengunjung cewek menanti dua artis ini. RAN yang kebagian di stage A beraksi didepan ribuan penonton cewek. Saking serunya penonton cewek teriak histeris ketika RAN mulai naik panggung dan menyanyika singel Selamat Pagi, Ratu Lebah dan Bersepeda. Kelar aksi RAN,giliran Raisa beraksi. Solis cantik ini kebagian beraksi di ballroom stage. "Ini pertama kalinya aku manggung di Bogor, jadi ingin menampilkan yang terbaik buat penggemar aku di Bogor," ujar Raisa sebelum beraksi. Dengan aksi total, Raisa bikin fans Bogor tersenyum puas. Pasalnya selain membawakan lagu dari album teranyarnya, Raisa menyanyikan lagu dari artis kesukaannya. Wah keren!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest