Follow Us

GIGI "Disusupi" 3 Naked Drummers!

Dani Satrio (old) - Minggu, 10 Juli 2011 | 20:26
GIGI Disusupi 3 Naked Drummers
Dani Satrio (old)

GIGI Disusupi 3 Naked Drummers

Konser Apa Kabar Kawan yang digelar GIGI dan mantan-mantan personilnya selalu saja menampilkan kejutan. Kalau sehari sebelumnya publik Surabaya dihebohkan dengan penampilan gitaris bertopeng yang tak lain dan tak bukan adalah Aria Baron, lain ceritanya dengan Malang, Minggu (10/7) malam.

Di kota kelima, yang juga menjadi penutup rangkaian tur reuni ini, GIGIKita dihibur dengan penampilan tiga orang drummer, Budhy Haryono, Ronald Fristianto dan Gusti Hendy. Mereka tak saja tampil atraktif dalam aksi triple drums, melainkan nekad pula bertelanjang dada melawan suhu dan angin dingin Malang malam itu.

Aksi ini sama sekali di luar rencana. Bahkan Ronald dan Hendy pun awalnya sempat bengong ketika tahu-tahu Budhy melepas kaos yang dikenakannya saat part mereka bermain bertiga di satu set drum. Tapi belakangan, aksi drummer yang sempat juga membantu GIGI membidani hits Terbang dan Andai itu, langsung diikuti Hendy dan Ronald.

Spontanitas itu sontak membuat sekitar 8000 penonton yang memenuhi lapangan Universitas Negeri Malang malam itu histeris. Dan tensi pertunjukan yang sempat sedikit menurun pun terpompa kembali.

"Dingin sih. Tapi terbukti kan, tensinya jadi naik lagi? Pas banget buat Jomblo... Hehehe," ujar Budhy di belakang panggung.

Baik-baik masuk angin bos!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest