Follow Us

Jelang Uan Ramaikan Hari Kedua Fusion Music Festival 2011

Sekar Seruni (old) - Senin, 11 Juli 2011 | 09:45
Jelang Uan Ramaikan Hari Kedua Fusion Music Festival 2011
Sekar Seruni (old)

Jelang Uan Ramaikan Hari Kedua Fusion Music Festival 2011

Minggu (10/7), merupakan hari kedua gelaran Fusion Music Festival 2011. Sore itu band asal Bogor, Jelang Uan menghibur penonton. Band parodi yang dibentuk 7 tahun lalu ini sukses bikin penonton ketawa sore itu. Nggak hanya tertawa, dengan gaya ala orang proyek mereka juga sukses bikin penonton nyanyi bareng.

Band yang digawangi oleh Jui(vocal), Padmo (Vokal), Dhany (drum), Ari (gitar), Dika (gitar), Bayu (biola), Adit (bass), Ronal (Keyboard) dan Pesek (terompet) ini selalu bikin kejutan disetiap aksinya.

"Kita pernah tampil dengan kostum ala rumah sakit, dan tentunya ada susternya. Dan khusus hari ini, kita menggunakan kostum proyek," ujar Padmo sang vokalis. Sore itu single Malem Jum'at Sunah sukses bikin penonton nyanyi bareng plus ketawa.

Gelaran music terbesar di Bogor ini pada hari kedua nggak hanya menampilkan aksi Jelang Uan. Ada Mocca, Souljah, Boyz II Boys, dan Extra Large featuring Pandji Pragiwaksono untuk main stage. Sedangkan untuk ball room stage ada My Secret Identity, Monochromatic, dan Dendi & Reza Featuring Ono Nane.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest