Follow Us

Mocca di Fusion Music Festival 2011

Sekar Seruni (old) - Senin, 11 Juli 2011 | 09:48
Mocca di Fusion Music Festival 2011
Sekar Seruni (old)

Mocca di Fusion Music Festival 2011

Meski banyak deretan artis yang meramaikan gelaran Fusion Music festival 2011. Tapi penampilan Mocca lah yang paling ditunggu. Gimana nggak, soalnya ini merupakan penampilan terakhir Mocca didepan public Bogor.

Band ini menyatakan vakum yang dikarenakan Arina sang vokalis harus pindah ke luar negeri. Meski begitu saban manggung, Mocca selalu menampilkan sesuatu yang spesial apalagi diacara terbesar yang digelar di Bogor ini.

"Nggak ada persiapan khusus untuk penampilan kita kali ini, karena di setiap penampilan Mocca selalu spesial dimana pun Mocca manggung," buka Arina.

Ketika Mocca beraksi, cuaca nggak bersahabat. Hujan turun tiba-tiba, tapi nggak bikin penonton menghilang ditengah venue.

"Aku berterima kasih banget sama temen-temen Bogor yang rela untuk menyaksikan Mocca ditengah hujan, semoga aja nggak sakit," ujar Arina.

Demi menghibur penghibur penggemarnya yagn udah rela hujan-hujanan. Mocca membawakan hits andalan mereka seperti My Secret Admirer, Me and My Boy friend bikin guyuran hujan nggak berasa. Makin semangat aja penonton melihat aksi Mocca yang ciamik.

Sebagai bocoran, tanggal 15 Juli nanti akan jadi last show mereka sebelum vakum.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest