Follow Us

GIGI Tuntaskan Tur Reuni

Dani Satrio (old) - Senin, 11 Juli 2011 | 10:46
GIGI Tuntaskan Tur Reuni
Dani Satrio (old)

GIGI Tuntaskan Tur Reuni

Lapangan Universitas Negeri Malang, Minggu (10/7) malam, menjadi venue terakhir yang disinggahi rombongan tur GIGI. Sebelumnya, rombongan ini sempat menyinggahi Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Yang membuatnya unik, tur kali ini tak hanya mengetengahkan aksi personil aktif GIGI. Melainkan juga eks personil yang sempat mewarnai 17 tahun perjalanan kuartet ini di blantika musik Indonesia. Selama nyaris 150 menit, penonton disuguhi nostalgia perjalanan karir GIGI dengan bonus kejutan manis yang selalu berbeda di tiap kota.

"Ini adalah persembahan spesial bagi GIGIKita yang selama ini sudah setia men-support GIGI. Sehingga mereka nggak perlu jauh-jauh datang ke Jakarta atau kota tertentu untuk melihat formasi macam ini," ujar Dhani "Pette" Widjanarko, manajer GIGI, yang bersama POS Manajemen menjadi otak di balik gelaran ini.

Apa yang baru saja dilakukan oleh GIGI dan manajemennya ini, bisa jadi adalah sebuah pemula tren baru: konser reuni yang dikemas dalam sebuah tur. Kita tunggu saja, siapa yang berani menyusul!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest