Follow Us

Burgerkill Sajikan Kolaborasi Kejutan Bersama Arian13 Seringai

- Sabtu, 16 Juli 2011 | 21:25
Burgerkill Sajikan Kolaborasi Kejutan Bersama Arian13 Seringai
Hai Online

Burgerkill Sajikan Kolaborasi Kejutan Bersama Arian13 Seringai

Gelaran Venomous Live In Concert hari Sabtu (16/7) kemarin memang bukan panggung musik biasa. Panggung persembahan dari band metal asal Bandung, Burgerkill ini nggak pelak juga menyajikan kejutan-kejutan yang nggak terduga. Salah satunya adalah sebuah jekutan kolaborasi apik yang dilakukan oleh Burgerkill dengan vokalis Seringai, Arian13 dalam lagu Atur Aku.

Nggak lama membawakan lagu sebelumnya, jalan konser memang cukup terasa biasa tanpa adanya sesuatu yang berbeda. Akhirnya dengan adanya Arian13 suasana konser pun bertambah panas dan meriah. Vicky sang vokalis apik berbagi suara dengan Arian13. Sesekali meloncat bersama dan akhirnya klimaks pada Vicky yang nekat melompat dari panggung ke arah penonton ketika Arian13 sedang mengambil bagiannya.

Kolaborasi tersebut jelas mumpuni! Nggak heran karena Lagu tersebut adalah lagu dari band terdahulu vokalis Seringa tersebut, Puppen.

"Kolaborasinya jelas asik karena memang dibawain bareng yang punya lagu. Ini adalah kali kedua BK berkolaborasi bareng Arian13 yang sebelumnya di Makassar. Seru banget!" papar Eben sang gitaris.

Wah, kapan-kapan wajib kolaborasi lagi nih!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest