Follow Us

JRL 2011 : God Bless Akhiri Puasa 28 Tahun

- Sabtu, 23 Juli 2011 | 13:50
JRL 2011 God Bless Akhiri Puasa 28 Tahun
Hai Online

JRL 2011 God Bless Akhiri Puasa 28 Tahun

Aksi Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Doni Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Tedy Sudjaya (drum) memang patut diacungi jempol. Bermain di panggung utama Java Rocking Land (JRL) '11, mereka menampilkan lebih dari sepuluh lagu.

Nggak ada yang bisa menghentikan lick gitar sempurna dari Ian Antono. Begitu pula ketika berbekal gitar akustik, Ian mampu menghipnotis pengunjung dengan anthem abadi, Syair Kehidupan dan Panggung Sandiwara.

"Terima kasih buat kalian yang sudah menikmati penampilan kami. Berikut ini, kami akan membawakan lagu yang belum pernah lagi kami mainkan sejak tahun '83. Khusus untuk kalian yang hadir di JRL kali ini," ujar Ahmad Albar alias Iyek, sebelum membawakan lagu Cermin.

Nggak cuma membawakan lagu spesial, kuartet legendaris ini juga mengundang beberapa musisi tamu, di antaranya Jalu pada perkusi, dan enam belas orang dari Aning Katamsi Choir. Godbless juga menampilkan barong Bali, sebelum menggelorakan Barat Timur. Lagu jagoan lainnya, Semut Hitam, jadi pamungkas penampilan mereka.

Salut buat buat living legend ini yang masih tetap ngerock di usia senja.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest