Follow Us

Cerita Vidi Aldiano Tentang 'Yang Kedua' (Part 1)

Sekar Seruni (old) - Kamis, 28 Juli 2011 | 13:27
Cerita Vidi Aldiano Tentang Yang Kedua Part 1
Sekar Seruni (old)

Cerita Vidi Aldiano Tentang Yang Kedua Part 1

Nggak terasa solois yang nge-top berkat hits Nuansa Bening-nya ini sudah mengeluarkan album lagi aja. Yap, Vidi Aldiano baru saja me-launching ¬album keduanya yang berjudul "Yang Kedua" pada Rabu (27/7) kemarin di Pisa Cafe Mahakam. Di album keduanya ini, Vidi tidak lagi memproduksi album seorang diri, layaknya album pertama. Kali ini ia telah memutuskan untuk bernaung di sebuah perusahaan rekaman lokal ternama, Trinity Optima Production (TOP) karena menurutnya TOP memiliki divisi-divisi yang jelas dan berpengalaman.

"Karena aku sudah mengenal orang-orang Trinity dan sudah merasa dekat dengan mereka jadi mau bergabung. Dan, rasa nyaman itu aku dapetin di Trinity ini, jadi keinginan untuk bergabung sebenarnya sudah lama terpikirkan," seru pelantun Gadis Genit ini.

Pemilik nama Oxavia Aldiano ini telah menghabiskan waktu selama 2 tahun untuk dapat merampungkan album "Yang Kedua" ini. Dari mulai pembuatan cover CD, pembuatan lagu, sampai men-direct video klipnya pun ia kerjakan sendiri. Makanya, di album keduanya ini ia merasa bahwa albumnya ini "Vidi Banget".

"Aku merasa 'aku banget' di album ini, karena semuanya, aku yang lakuin, sampe ngejar-ngejar orang untuk mengaransemen lagu juga aku yang kerjain," curhatnya.

Gimana cerita seru Vidi soal di balik layar albumnya? Tunggu saja cerita Vidi part 2.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest