Follow Us

Cerita Vidi Aldiano Tentang 'Yang Kedua' (Part 2)

Sekar Seruni (old) - Jumat, 29 Juli 2011 | 08:39
Cerita Vidi Aldiano Tentang Yang Kedua Part 2
Sekar Seruni (old)

Cerita Vidi Aldiano Tentang Yang Kedua Part 2

Sikap perfectionist yang dimiliki Vidi Aldiano, membawanya ke sebuah tekanan dimana ia harus menghasilkan sebuah musik yang brilian. Tapi usaha keras Vidi nampaknya tidak sia-sia, lihat saja lagu Gadis Genit yang sudah menyedot perhatian masyarakat luas. Ternyata lagu ini terinspirasi dari para fans yang selalu setia mendukung karir bermusiknya.

"Lagu ini terinspirasi dari para Vidies (sebutan untuk fans Vidi) yang memang kebanyakan cewek-cewek, bukan karena mereka genit, tapi mereka yang telah menarik perhatian aku," serunya.

Sederet nama musisi-musisi besar tanah air turut andil dalam menggodok album terbarunya ini, sebut saja, Andi Rianto, Tohpati, Yovie Widianto, Bembi Noor, Satrio "Alexa", Pongky Prasetyo, Irwan Simanjuntak dan pastinya sang ayah tercinta, Harry Kiss. Akan ada 11 trek lagu yang akan mengisi album ini dan 6 diantaranya adalah lagu ciptaan Vidi sendiri loh.

Menariknya lagi, cover CD "Yang Kedua" memiliki dua versi berbeda, yakni day version dan night version. Pastinya dengan content dan booklet yang berbeda pula. Kemasan CD-nya pun tersedia dalam dua versi, yakni CD jewel case biasa dan satu lagi adalah CD dengan kemasan kaleng, yang merupakan special edition yang hanya dapat diperoleh di www.plasa.com. Sekali lagi, Design dan ide mengeluarkan dua versi kemasan CD ini juga Vidi yang pikirkan loh.

Salut deh buat Vidi Aldiano.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest