Follow Us

Wes Borland Kapok Cabut Dari Limp Bizkit

- Minggu, 31 Juli 2011 | 12:56
Wes Borland Kapok Cabut Dari Limp Bizkit
Hai Online

Wes Borland Kapok Cabut Dari Limp Bizkit

Gitaris Limp Bizkit mengaku jika sudah cukuplah dirinya dua kali meninggalkan Limp Bizkit. Menurutnya nggak ada band yang membuatnya merasa nyaman selain bersama Fred Durst cs. Wes Borland cabut dari Limp Bizkit pada tahun 2001, namun dirinya kembali di tahun 2004. Tetapi satu tahun kemudian dirinya kembali pergi dan berjalan bersama Marilyn Manson band.

Baru-baru ini dirinya mengatakan kepada Music radar jika Limp Bizkit adalah band-nya yang besar bersamanya. Tempat dirinya menjadi diri sendiri.

"Saya di sini (Limp Bizkit) untuk tinggal. Limp Bizkit adalah band saya, bagian hidup saya dana apa yang bangun sejak awal. Tidak baik untuk menjadi orang lain dalam sebuah band. Bersama Limp Bizkit saya bisa menjadi diri sendiri," ujar sang gitaris.

"Ketika pertama kali meninggalkan Limp Bizkit, saya benar-benar muak dengan mereka yang mengolok-olok band saya. Waktu itu saya berusia 26 tahun dan tidak tahu bagaimana harus menanganinya. Hubungan saya dengan Fred Durst yang memburuk juga mempengaruhinya. Butuh dua tahun lamanya untuk membuat kami berdua berbicara kembali," tambahnya lagi.

Editor : Hai Online

Latest