Follow Us

Lady Gaga Inginkan Peran Amy Winehouse

- Senin, 08 Agustus 2011 | 14:44
Lady Gaga Inginkan Peran Amy Winehouse
Hai Online

Lady Gaga Inginkan Peran Amy Winehouse

Penyanyi ladu gaga ternyata inginkan peran Amy Winehouse dalam film biopic dari pelantun Rehab tersebut. Proyek penghormatan spesial untuk Amy Winehouse yang meninggal pada 23 Juli 2011 lalu yang datang dari seluruh dunia ini memang turut memberi perhatian tersendiri bagi Gaga.

Orang dalam dari Lady Gaga sendiri mengabarkan kepada tabloid Daily Star jika Gaga sangat mengagumi Amy dan akan menyesal jika turut serta dalam proyek ini. Dirinya ingin membawakan lagu-lagu Amy dan akan bertindak sebagai Amy pula. Lady Gaga nggak sabar untuk memulai transisi dari musik ke film dan memilih peran tersebut untuk memulai karir aktingnya. Sebelumnya manajemen Gaga juga sempat membicarakan sebuah peran tetapi Gaga sangat menginginkan peran Amy Winehouse ini.

Kematian dari Amy Winehouse memang menyisakan duka tersendiri bagi Gaga dan dirinya ingin berkontribusi atas kejadian ini.

"Saya begitu hancur dan sedih. Saya tidak bisa berbicara selama 48 jam dan kaget akan hal tersebut. Dia (Amy Winehouse) adalah perempuan cantik dan baik." ujar Gaga ketika menanggapi berita kematian penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest