Follow Us

Raisa Syuting Video Klip Apalah Arti Menunggu

- Selasa, 09 Agustus 2011 | 12:38
Raisa Syuting Video Klip Apalah Arti Menunggu
Hai Online

Raisa Syuting Video Klip Apalah Arti Menunggu

Raisa kembali menyiapkan sesuatu untuk penikmatnya. Yap, setelah dikenal lewat lagu Serba Salah, kini Raisa memang sedang fokus di single keduanya, Apalah Arti Menunggu yang diambil dari debut album Selftitled-nya. Nggak hanya melempar ke sejumlah media lalu mengudara, Raisa pun juga menggarap video klip dari single tersebut yang dilakukan di sebuah vila di kawasan Puncak, Jawa Barat tepat hari Selasa (8/8) ini.

Hai Online yang langsung datang menyaksikan sesi pembuatan video klip ini pun cukup dibuat penasaran dengan semua set yang dilakukan. Dengan arahan dari kolaborasi antara sutradara muda Joey Christian dan Heru Admaja ini video klip ini akan terkemas dengan konsep yang apik terutama dengan penggambaran surealis yang coba ditonjolkan di dalamnya. Mulai dari bingkai besar dan beragam binatang seperti kelinci, kalkun hingga kuda.

"Gue mencoba untuk menggambarkan lagu ini dengan unsur surealis. Setelah ngobrol-ngobrol dengan Raisa sendiri, gue dan tim memang ingin membuat lagu ini dengan sedikit alur cerita namun tetap terfokus dengan Raisa sendiri. ada sebuah kegundahan dalam kesemuan yang gue coba munculkan di sini. Pastinya mengharapkan yang terbaik untuk hasil jadinya nanti," papar Joey kepada Hai Online.

"Syutingnya seru! Udah lumayan nggak kaku di kamera pastinya. Mungkin memang karena sebelumnya aku sudah bekerja sama dengan Joey dan Heru di video klip sebelumnya. Biar puasa, tapi semuanya lancar kok. seru tadi banyak binatangnya," tambah Raisa juga.

Wah seperti apa jadinya ya? Kita tungguin deh!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest