Follow Us

Dicky Cabut dari Thirteen

Rian Sidik (old) - Selasa, 16 Agustus 2011 | 17:44
Dicky Cabut dari Thirteen
Rian Sidik (old)

Dicky Cabut dari Thirteen

Jam hampir menuju tengah malam, dan dunia pertwitteran pun dikejutkan dengan berita dari band Thirteen. Yap, band yang baru-baru aja merilis album terbarunya ini telah menggegerkan para penggemarnya lewat tweet-nya.

"Berita ttg @DiksDuks sudah gak bareng kita lagi emang benar. Semangat terus kawan!" Itulah kalimat yang di-tweet langsung dari akun band ini, @THIRTEENjkt. Ternyata, keberadaan Dicky sang pembetot bas sudah nggak bisa kita nikmati lagi kebersamaannya bareng Thirteen mulai hari ini.

Berita ini pun dibenarkan langsung oleh sang manajer kepada Hai. "Ini mungkin situasi yang buruk di dalam band, di saat sedang dalam program promo ada kejadian seperti ini. Namun setelah semua player kumpul dan saling bicara satu sama lain, memang sudah tidak ada kecocokan di kedua belah pihak di beberapa hal. Dan akhirnya kita mengambil keputusan untuk tidak jalan bareng lagi dengan Dicky," ujar Deray sang manajer.

Namun, keputusan ini benar-benar sudah dibicarakan dengan baik, tanpa ada unsur perseturuan antar personel. "Kami masih ngobrol kok. Di pertemanan mah masih jalan bareng, cuma di band aja yang udah nggak cocok," timpalnya lagi. Apapun itu keputusannya, kita pasti akan selalu mensupport Thirteen dan Dicky juga. Tetap semangat, kawan!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest