Follow Us

Liam Gallagher Tuntut Noel, Saudaranya

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 20 Agustus 2011 | 06:40
Liam Gallagher Tuntut Noel Saudaranya
Sekar Seruni (old)

Liam Gallagher Tuntut Noel Saudaranya

Personil Beady Eye, Liam Gallagher menggungat saudara laki-lakinya Noel atas komentarnya terkait retaknya band ternama, Oasis.

Penyanyi yang punya nama lengkap William "John Paul" Gallagher ini sudah mengajukan permasalahan ke pengadilan tinggi karena tuduhan kakaknya Noel di dalam sebuah konfrensi pers bahwa ia mundur dari Oasis karena Liam sering mabuk. Ditambah lagi retaknya band itu adalah bagian dari skenario tentang pengiklanan butik baju milik Liam, Pretty Green yang dibarengi dengan tur konser Oasis. Tentu saja Liam menolak keras atas dua tuduhan tersebut dan kini ia akan bertindak secara hukum.

Pernyataan yang dikutip dari The Sun, Liam sendiri memulai dengan pernyataan, "I have taken legal action against Noel Gallagher for statements he made claiming Oasis pulled out of the 2009 V Festival Chelmsford gig because I had a hangover. That is a lie and I want Oasis fans and others who were at V to know the truth."

Inti dari pernyataan tersebut adalah bahwan Liam menginginkan fans tau apa yang sebenarnya terjadi ketika Festival Chelmford tahun 2009 yang juga merupakan titik akhir Oasis.

Kemudian Liam pun membeberkan detil alasan dia terkait masalah ini dengan pernyataan maaf diakhir pembicaraannya. Noel sendiri belum menanggapi gugatan itu, tetapi dua bersaudara ini akan diundang dalam beberapa pertemuan sehubungan dengan masalah ini baik di dalam maupun diluar pengadilan.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest