Follow Us

Paramore Pastikan Indonesia Menjadi Keluarga

- Sabtu, 20 Agustus 2011 | 06:55
Paramore Pastikan Indonesia Menjadi Keluarga
Hai Online

Paramore Pastikan Indonesia Menjadi Keluarga

Band pop punk, Paramore akhirnya sukses menuntaskan dua panggungnya di Indonesia. Tepatnya Bali (17/8) dan Jakarta (19/8) menjadi saksi betapa dahsyatnya band yang digawangi oleh trio Hayley, Jeremy dan Taylor ini. Dari kedua panggung tersebut, Paramore nggak hanya menyuguhkan lagu-lagu hitsnya seperti Ignorance, That's What You Get, Emergency. Decode, Monster, Brick By Boring Brick dan beberapa lagu lainnya tetapi juga mentahbiskan Indonesia menjadi keluarga besar Paramore yang langsung disampaikan oleh Hayley sang vokalis di atas panggung.

"Setelah dua tahun akhirnya kami bisa sampai ke Indonesia. Terima kasih untuk dukungan kalian yang kalian berikan selama ini. Dan perlu kalian ketahui, kami sangat mencintai kalian seperti kalian mencintai Paramore. Mulai saat ini selamat datang di keluarga besar Paramore. Satu hal yang harus kalian mengerti, sekali kalian masuk dalam keluarga ini, kalian tidak bisa keluar lagi. Ketika kalian pergi, kami akan mencarinya," papar Hayley yang langsung disambut meriah dari penonton seperti di pertunjukan malam tadi.

Setelah menghabiskan kurang lebih enam hari di Indonesia, Paramore dijadwalkan akan bertolak ke Singapura untuk menggelar konser lainnya. Dan sebagai ucapan perpisahan bagi penggemar Indonesia, Hayley cs berjanji untuk kembali lagi ke Tanah Air untuk menggelar konser kembali.

"Jakarta, Indonesia. Kalian sangat mengagumkan malam ini. Terima kasih sudah datang ke konser kami. Kami berjanji akan segera kembali lagi," teriak Hayley semangat.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest