Follow Us

EXCLUSIVE : Set Your Goals Mampir Ke Kantor Hai

- Jumat, 16 September 2011 | 06:36
EXCLUSIVE Set Your Goals Mampir Ke Kantor Hai
Hai Online

EXCLUSIVE Set Your Goals Mampir Ke Kantor Hai

Jumat (16/9) ini ada yang spesial di kantor kami. Sesampainya di Jakarta, salah satu penampil di PSD Supergig, Set Your Goals menyambangi markas besar Majalah Hai. Yap, band yang digawangi oleh Jordan Bron (vokal), Matt Wilson (vokal), Mike Ambrose (drum), Joe Saucedo (bass), Audelio Flores Jr (gitar) dan Daniel Coddaire (gitar) ini menyempatkan diri untuk berbincang-bincang sesaat dengan Hai sebelum beraksi di Tennis Indoor besok Sabtu (17/9).

Menyenangkan? Pastinya. Apalagi ketika mendengar mereka mengatakan ingin mencoba minum darah ular kobra di Jakarta. Entah apa tujuannya, tetapi mereka ingin sekali merasakannya terutama sang vokalis, Matt Wilson.

"Saya penasaran ingin meminum darah ular kobra. Nggak terbayang seperti apa rasanya, tetapi saya ingin mencobanya. Sangat menantang!" paparnya semangat.

Nggak hanya ngobrol seru tentang album terbaru mereka Burning At Both Ends, SYG juga sibuk mengitari kantor Hai dan terkaget-kaget ketika mereka bertemu dengan Ilham "Obama" Anas yang nggak lain adalah fotografer kami yang mirip dengan presiden mereka Barack Obama. Ujungnya mereka juga sibuk berfoto dengannya. Haha.

Sesi foto bersama fotografer kami lainnya, Firdaus Fadlil juga seru untuk dipantengin. Mereka semua sangat menikmati sesi tersebut. Mulai dari aksi gendong antar personil, membuat circle pit dadakan di dalam studio foto hingga melakukan pose buka baju.

Setelah melakukan sesi foto, SYG juga menyempatkan diri untuk berfoto dan memberikan tanda tangan mereka kepada beberapa penggemar yang juga hadir di kantor Hai. Sebuah kunjungan yang menyenangkan! Yang pasti thanks banget sudah mampir ya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest