Follow Us

Bad Religion, Yellowcard Dan PATD Siap Gempur GBK

- Senin, 19 September 2011 | 10:04
Bad Religion Yellowcard Dan PATD Siap Gempur GBK
Hai Online

Bad Religion Yellowcard Dan PATD Siap Gempur GBK

Selasa (20/9) besok tiga band rock kenamaan dunia siap menggempur Jakarta. Yap, gelaran yang maju dengan nama Big Wave Festival ini akan segera memuaskan penggemar dari ketiga band tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Pastinya gelaran ini akan terkemas dalam kemasan yang meriah. Tiga band yang akan tampil dipercaya mempunyai banyak penggemar di Indonesia dan akan saling bergantian mengisi panggung dari festival tersebut pastinya.

Sebut saja seperti Bad Religion. Band punk rock yang terbentuk di Los Angeles di tahun 1979. Dengan catatan 15 album studio yang telah mereka keluarkan, pastinya ada banyak stok lagu yang akan memuaskan penggemar Jakarta.

Dua band lainnya juga nggak kalah kerennya, Panic! At The Disco dan Yellowcard adalah punggawa pop punk masa kini di mana lagu-lagu mereka dikenal luas di dunia termasuk Indonesia. PATD telah membuktikannya terlebih dulu ketika mereka datang ke Indonesia pada tahun 2008 lalu di mana ribuan orang sukses bernyanyi bersama di Tennis Indoor Senayan. Dengan sejumlah materi dari album Vices & Virtues yang baru mereka rilis ini pastinya akan memeriahkan aksi dari duo Brendon Urie dan Spencer Smith.

Yellowcard juga menjadi band yang disorot dalam festival ini. Kedatangan mereka yang pertama kali ke Indonesia ini sangat spesial karena mereka memang baru reuni sejak vakum di tahun 2008 lalu. Kini mereka kembali dengan album baru When you're Trough Thinking, Say Yes. Dengan kombinasi lagu lama dan lagu baru ini pastinya aksi ryan Key cs akan semakin ciamik.

Untuk masuk ke dalam kemeriahan konser ini, Big Daddy Entertaiment selaku promotor dari konser ini menetapkan sejumlah kategori yakni Yellow Rp600 ribu, Blue Rp500 ribu, Festival Rp450 ribu, dan Upper Tribune dijual dengan harga Rp200 ribu.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest