Follow Us

Linkin Park: Bagi Pick Gitar Dan Stik Drum

Rian Sidik (old) - Kamis, 22 September 2011 | 10:46
Linkin Park Bagi Pick Gitar Dan Stik Drum
Rian Sidik (old)

Linkin Park Bagi Pick Gitar Dan Stik Drum

Setelah sukses tampil di Jakarta 2004 lalu, Linkin Park kembali menyapa penggemarnya tadi malam, Rabu (21/9). Band asal California, Amerika serikat ini tampil dengan membawakan 23 lagu. Chester Bennington cs juga membuat konsep visual yang ciamik pada setiap lagu yang dibawakan.

Termasuk lagu Papercut yang diambil dari album perdana mereka Hybrid Theory. Lagu kedua yang mereka bawakan langsung mendapat sinyal sing a long.

"Gue suka Linkin Park dari lagu Papercut. Untungnya dibawain dengan bonus visual gambar dan tata cahaya yang keren. Bikin gue nggak berhenti nyanyi," bilang Agi salah satu penonton yang dapet tempat paling depan.

Konser Linkin Park di Gelora Bung Karno, Senayan itu memang bisa dibilang spektakuler. Selain menghadirkan aksi panggung yang energik, sound berkekuatan 1,4 juta watt cukup untuk memanjakan telinga penonton.

Nggak heran juga ketika lagu Bleed It Out dipilih sebagai last song, teriak histeris penonton meminta tambahan aksi lansung berkumandang.

Untungnya Rob Bourdon (drum) dan Mike Shinoda (vocal/gitar) langsung menghampiri penonton dengan memberikan stik drum dan melempar pick gitar. "See you Jakarta," teriak Chester singkat sebelum melanjutkan A Thousand Suns: World Tour 2011 di Singapura. Penutup yang ciamik!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest