Follow Us

LMFAO: Party People Goin' Crazy!

Rian Sidik (old) - Minggu, 25 September 2011 | 04:57
LMFAO Party People Goin Crazy
Rian Sidik (old)

LMFAO Party People Goin Crazy

Hari kedua Java Soulnation Festival 2011 (24/5) seakan menjadi puncak membludaknya para pengunjung. Selain bermalam mingguan bersama kerabat, kebanyakan dari mereka memang menunggu line up utama gelaran festival soul terbesar ini.

Sekadar merunut, hari kedua diisi oleh kehadiran bintang tamu yang ditunggu-tunggu di main stage, yakni Depapepe, Mike Posner, dan tentunya LMFAO. Ketiganya ternyata memang sukses membuat indoor istora penuh sesak.

Dan, puncaknya, LMFAO menjadi penutup yang menakjubkan. Duo electro pop asal Los Angeles, California ini menghadirkan aksi panggung yang sangat memesona. Stefan Gordy dan Skyler Gordy seakan memiliki fisik tiada tanding, lantaran nyaris bergoyang shuffle tanpa henti.

"Are you party peopleeee?? We love you, Jakartaaaa!" teriakan Stefan langsung disambut meriah ribuan penonton yang kebanyakan adalah cewek-cewek berumur belasan tahun. Lagu-lagu seperti Miami! Sexy and I Know It, Reminds Me of You, Whore, One Day berhasil dibawakan dengan hentakan nge-dance di sepanjang lagu.

Kemeriahan makin menjadi-jadi saat lagu andalan mereka, Party Rock Anthem langsung menggelegar di dalam istora. Sebanyak 8 dancer dan 3 additional player memadati panggung bersama LMFAO. Semuanya bernyanyi dan menari sambil mengajak crowd ikut bergoyang semalaman.

Overall, LMFAO menyuguhkan konser yang sempurna. Tata panggung oke, para penari ber-skill tinggi, vokal duo yang maksimal dan menghibur, serta crowd yang mendukung, membuat malam itu menjadi malam yang nggak bakal dilupakan untuk Party People yang hadir di sana. Kereeeeen!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest