Follow Us

JMono Dkk Mulai Garap Video #pemudaindonesia

- Selasa, 27 September 2011 | 10:53
JMono Dkk Mulai Garap Video pemudaindonesia
Hai Online

JMono Dkk Mulai Garap Video pemudaindonesia

Tepat hari Senin (26/9) lalu, bassis dari Alexa, JMono bersama beberapa rekannya akhirnya menggarap video #pemudaindonesia. Bertempat di rumah JMono sendiri di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan. gerakan #pemudaindonesia ini sebelumnya bergerak merekam suara masyarakat tentang kemedekaan dan efek yang telah mereka rasakan. Rekaman tersebut akan digabungkan dengan beberapa potongan lainnya seperti musik dan juga reka adegan yang diperankan oleh mereka yang tergabung dalam gerakan ini. Mereka yang di antaranya turut serta yakni Aqi "Alexa", Handy "Soulvibe", Joey "21st Night", Said "Metro", Dochi "PWG". Lale "Maliq & D'essentials", dan juga beberapa teman lain di luar musisi yang juga satu suara dengan gerakan ini.

Hashtag #pemudaindonesia ini sendiri adalah sebuah gerakan dari JMono dan beberapa temannya di mana dirinya mencoba menggerakan para pemuda pemudi Tanah Air untuk lebih mencintai Indonesia lewat segala sesuatu yang positif. Biar beberapa dari mereka berangkat dari entertainer, nggak lantas membuat musik dan juga video menjadi yang utama dalam gerakan ini. Musik dan video hanyalah alat penyampai dari semangat dan pesan positif yang mereka coba sampaikan.

"Gue dan teman-teman yang terlibat di sini punya satu semangat. Dari semua kejadian di negara Indonesia ini, kami percaya ada rasa perhatian mendalam tentang Tanah Air terutama pemuda pemudi yang ingin Indonesia berjalan dengan lebih baik lagi. Semoga saja gerakan ini menjadi sesuatu yang membangkitkan semangat dan memotivasi pemuda Indonesia lainnya," ujar JMono kepada Hai Online.

"Kami hanya mencoba memercikan api semangat pemuda Indonesia. Semoga saja dengan adanya gerakan #pemudaindonesia ini, pemuda Indonesia lainnya bisa tergerak dan menjadi generasi yang lebih baik ke depannya," tambah Joey sang bassis 21st Night.

Rencananya sendiri video ini akan dirilis bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2011 nanti. Seperti apa jadinya? Kita tunggu saja!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest