Follow Us

Tipe Cewek Menurut Valerius

Rian Sidik (old) - Rabu, 28 September 2011 | 04:47
Tipe Cewek Menurut Valerius
Rian Sidik (old)

Tipe Cewek Menurut Valerius

Pukul 10 pagi hari ini HAI kedatangan band asal Amsterdam, Belanda. Mereka adalah Valerius. Beberapa waktu lalu, band yang digawangi oleh Jesse (vokal), Kay (gitar/vokal), Xander (bas), Georgy (drum), dan Jelte (keyboard) ini sempat meramaikan pagelaran Java Soulnation Festival 2011 berturut-turut.

Nah, seusai menggelar konsernya tersebut, mereka lanjut menyambangi beberapa media, dan HAI menjadi salah satunya. Band yang tenar berkat lagu She Doesn't Know ini sempat ngobrol dan bercerita seputar pengalamannya di Jakarta. Bahkan mereka mengaku terkesan dengan sambutan yang didapatnya di sini.

Apalagi untuk fans mereka yang kebanyakan adalah cewek, Valerius punya kesan tersendiri terhadap mereka. Ketika ditanya tentang tipe cewek idamannya, kelimanya seragam menjawab sama. "Hmmm, pasti saya menyukai cewek yang memiliki mata indah, itu awalnya. Yes, it's all about the eyes," jawab Kay, sang gitaris.

"Ya, selain mata yang indah, senyum yang menarik juga bisa membuat saya suka kepada seorang cewek. Dari mana pun itu dia berasal," tambah Jesse sang vokalis. Nah, kan, asal jangan senyum yang aneh-aneh aja nih, disangka gila nanti! Hehe...

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest