Follow Us

Westlife Terpaksa Atur Barisan

Rian Sidik (old) - Rabu, 05 Oktober 2011 | 18:05
Westlife Terpaksa Atur Barisan
Rian Sidik (old)

Westlife Terpaksa Atur Barisan

Konser Westlife Gravity Tour 2011 dibuka sekitar pukul 8 malam bertempat di Tennis Indoor Senayan (5/10). Shane, Nicky, Mark, dan Kian langsung menghentak panggung lewat lagu When You're Looking Like That.

Teriakan histeris penonton terus menerus mengiringi boyband asal Irlandia tersebut, sampai suatu ketika konser stop sesaat. Tepat seusai menyanyikan lagu Home, Westlife terpaksa menghentikan konser.

Wajar aja, karena mereka ogah untuk meneruskan konser jika terdapat penonton yang jatuh pingsan akibat berdesak-desakan. FYI, mayoritas penonton didominasi cewek-cewek yang berada di baris depan panggung.

Melihat keadaan ini, personel Westlife beserta pihak panitia pun terpaksa turun tangan untuk mengatur barisan. "Kami sepakat akan menghentikan konser jika ada penonton yang terluka," jelas pihak promotor Marygops Studio yang juga diiyakan oleh manajemen Westlife.

"Kita bakal menyanyikan satu lagu lagi, tapi jika ada penonton yang saling dorong, kita terpaksa benar-benar menghentikan konser dan segera pulang. Kami ingin kalian aman," ujar Shane.

Sebagai konsekuensi dari kejadian tersebut, songlist yang seharusnya terdiri dari 20 lagu, harus dipotong menjadi 15 lagu. World of Our Own, Season In The Sun, You Raise Me Up, Flying Without Wings, serta Up Town Girl menjadi lagu-lagu yang sukses mengajak belasan ribu penonton bernyanyi bersama.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular