Follow Us

MONO Puaskan Jakarta Untuk Kedua Kalinya

- Rabu, 12 Oktober 2011 | 04:15
MONO Puaskan Jakarta Untuk Kedua Kalinya
Hai Online

MONO Puaskan Jakarta Untuk Kedua Kalinya

Grup band postrock asal Jepang, MONO akhirnya sukses menuntaskan dahaga penggemar mereka di Jakarta. Melalui sebuah gelaran konser bertajuk An Exclusive Night With Mono yang berlangsung Selasa (11/10) malam tadi, kuartet Takaakira Goto, Yoda, Tamaki Kunishi dan Yasunori Takada ini memainkan deretan lagu-lagu mereka dan membuat kemeriahan tersendiri di Nusa Indah Theater, Balai Kartini Jakarta.

Nggak hanya meriah dari para personil, tetapi juga penonton. Pasalnya MONO sendiri memang tercatat mempunyai penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Nggak hanya terbangun di hari H, kemeriahan konser MONO ini sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu ketika promotor StarD Protaiment mengumumkan kedatangan mereka dan beberapa tiket presale yang dijual langsung sold out. Sadis!

Sebanyak delapan lagu seperti, Ashes In The Snow, Follow The Map, Burial At Sea, Pure As Snow, Sabbath, Halo, Moonlight dan Everlasting Light dimainkan satu per satu sejak dimulainya konser ini di pukul delapan malam. Nggak hanya lagu, aksi para personil pun juga turut membangun suasana konser. Walau tanpa berbicara satu patah katapun, mereka tampak bermain dengan penghayatan yang dalam dengan masing-masing instrumennya, Nggak pelak membuat penonton yang ada langsung bertepuk tangan meriah ketika lagu demi lagu selesai dimainkan.

Setelah selesai memainkan setlistnya, para personil pun membungkukan badan ke hadapan penonton sebagai tanda terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan di panggung keduanya di Jakarta di mana sebelumnya, mereka telah bermain di ibukota Tanah Air di tahun 2008 lalu. Dan dengan iringan instrumental, satu per satu personil beranjak ke balik panggung pertanda konser tersebut telah selesai. Keren!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest