Follow Us

Arian "Seringai" : Masih Nagih Panggung MONO

- Rabu, 12 Oktober 2011 | 09:01
Arian Seringai Masih Nagih Panggung MONO
Hai Online

Arian Seringai Masih Nagih Panggung MONO

Konser band post rock, MONO memang masih menyisakan euphoria bagi para penontonnya. Salah satunya juga masih mengena pada Arian. Vokalis Seringai ini adalah salah satu penggemar dari kuartet asal jepang tersebut. Gelaran An Exclusve Night With MONO yang digelar malam tadi tercatat jadi yang ketiga kalinya Arian telah menonton mereka. Puas? Ternyata tidak.

"Sebelumnya gue sudah dua kali nonton mereka (MONO) dan ini yang ketiga kalinya. Seru banget nonton mereka dan kebetulan gue mendengarkan mereka sejak lama, kurang lebih di tahun 2002-2003. Kalo dibilang puas sih nggak, karena memang pada dasarnya gue suka nonton mereka," ujarnya kepada Hai Online.

Nggak hanya itu saja, secara keseluruhan Arian juga memuji sang promotor StarD Protaiment yang memboyong MONO dan menyajikan konser yang apik.

"Gue salut sama promotornya, StarD Protaiment yang bawa mereka ke sini. Pendengar mereka bisa dibilang segmented banget dan memang butuh keberanian lebih untuk membawa band-band seperti ini ke Indonesia. Sudah tiga kali nonton, kalo mereka ada panggung di deket sini (Indonesia), gue siap untuk yang keempat. Hehe..," tambahnya lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest